Kamis, 19 Mei 2016

x-men age of apocalypse

Share it Please




ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT!




halo kali ini  bercerita tentang inti-inti yang ada dalam film mutan yang kemaren tayang perdana di indonesia!!

play ini dulu sebelum baca https://www.youtube.com/watch?v=qeMFqkcPYcg

Awal ceritanya sih perkenalan mutan tertua yaitu APOCALYPSE yang akan melakukan ritual pergantian badan, apocalypse disini gak sendirian dia ditemani fourhorseman atau istilahnya bodyguard. Tapi sialnya saat mau ritual pergantian badan si’apocalypse ini malah di khianati dengan cara dikubur/hancurkan sama umatnya yang menganggap dia sebagai dewa palsu :mampus:

Dan yak scene berubah dari masa apocalyse ke perkenalan mutan2 yang bakal berperan di film ini. Ada CYCLOPS saudara si HAVOK, NIGHTCRAWLER dan ANGEL yang jadi anak jalanan eh petarung jalanan maksudnya wkwkw.

Dan masuk ke intinya saat agen cia MAURA MCTAGGET gak sengaja ngasih jalan buat sinar matahari buat ke kuburannya si apocalypse, ternyata sinar matahari lah inti tenaga buat ngebangkitin apocalypse jadi akhirnya dia bangkit.

Si apocalypse yang masih kikuk karna udah terpendam lama dan nyimpen dendam ke para umat yang ngehianatin diapun mencari pengganti dari four horseman sebelumnya menjadi si ANGEL, PSYLOCKE, STROM, dan MAGNETO. Loh kok magneto join juga? Nah ceritanya si magneto ini udah move on ke negara polandia dan udah punya keluarga, dia berusaha nyembunyiin kekuatannya sejak buron dari washington accident di x-men Day of Future Past. Tapi apes dia ketahuan punya kekuatan mutan dan akhirnya pemerintah ssetempat mau nangkep dia dengan cara menculik anaknya, tapi apesnya dia lagi anaknya malah kebunuh sama petugas yang mau nangkep. Nah sejak itu dia udah mulai dendam lagi ke manusia karna melihat mutan “berbeda”.


Raven atau MYSTIQUE yang tau tentang berita inipun memberitahu professorX. Si prof xavier gak percaya begitu aja, lalu dia masuk ke carebro buat nyari si magnet lewat kekuatan telepatinya, tapi saat prof udah nemuin si magneto dia pas didatengin si apoclypse jadi apocalypse ini malah jadi ikutan masuk ke pikiran si prof dan punya niat buat bikin ritual pemindahan tubuh ke profX.
profX dan para mutan lain coba kabur, tapi apocalypse dan fourhorseman’nya udah diluar buat nyulik si profX. Saat itu si havok coba menyelematkan tapi kekuatannya malah bikin rumah meledak. Dan ini scene favorit ane. Si QUICKSILVER dateng yang niatnya mau nemuin si profX malah jadi penyelamat para mutan dari rumah itu, dengan kecepatannya dia juga bisa bikin waktu melambat alaala slow motion gitu wkwkkw.

Pas udah pada selamat semua ternyata si HAVOK tewas karna ledak tadi :berdukas:. Pas scene ini juga dateng si STRYKER yang mau nangkap mutan karna mau tahu keberadaan si magneto. Nah si JEAN GREY, CYCLOPS, dan NIGHTCRAWLER yang berhasil sembunyi pas rombongan stryker datang mencoba nyelametin para mutan yang ditangkep.

Waktu mau menjalankan rencana ternyata si mereka ketahuan dan diburu sama anak buah stryker dan sembunyi dibalik lemari besi. Dan ternyata didalam lemari itu ada si logan ya si WOLVERINE!! Dia ngamuk karna udah mau dijadikan bahan buat senjata (weapon X) seisi markas stryker habis dibantai sama logan. Tapi disini kayaknya si logan cuma jadi cameo buat film berikutnya. Akhirnya si cyclops nemuin tempat para mutan dikurung dan membebaskannya.

Ganti scene raven yang mengajak para mutan buat nyelamatin si profX sebelum ritual pemindahan selesai. Dengan dibantu cyclops, jean grey, beast, nightcrawler, quicksilver. Dan ini scene paling ditunggu, scene fighting melawan fourhorseman. Di scene ini juga ternyata si quicksilver anak dari magneto.

akhirnya profX berhasil diselamatkkan dan ritual ini gagal. Apocalypse yang udah murka coba nyari si profX yang kabur dibawa nightcrawler. Nah waktu nyari si quicksilver ini malah ngegebukin si apocalypse gan wkwkwk. Tapi dasar mutan yang paling kuat si apocalypse berhasil ngecounter serangan dari quicksilver. Mysitque nyoba nyelametin si quicksilver tapi sia-sia karna si mystique juga ketangkep.

Dan disini pertarungan epic dimulai antara profX sama apocalypse, bukan pertarungan langsung tapi pertarungan alam bawah sadar. Si profX udah ngehajar si apocalypse tapi apocalypse balik ngehajar di profX dan dia berubah jadi raksasa, di profX yang udah mau kalah minta bantuan si jean grey buat nyelametin dia.

Jean grey pun menyanggupinya dan this is fvckin scene, si jean grey ngeluarin kekuatan phoenix force, ya kekuatan yang udah ngebunuh profX di xmen last man standing. Dia dibantu sama storm, cyclops, magneto buat ngalahin apocalypse. Akhirnya apocalypse’pun kalah. The end

Di credit scene ada scene bawa koper ngambil sampel dari weaponX dan di kopernya tertulis “ESSEX CORP”



Maaf kalo masih kacau dan sengaja dibuat ngga jelas biar ente-ente pada nonton biar tau kejelasan film ini XD

*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers