Senin, 08 Agustus 2016

SUICIDE SQUAD

Share it Please



ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT!
Yoo kali ini saya akan share tentang cerita SUICIDE SQUAD yang rabu kemarin tayang perdana di bioskop indonesia.

Dimulai dari pemerintah yang takut jika akan muncul monster yang akan mengancam white house, mereka ketakutan karna superhero yang sejatinya mereka andalkan telah mati, yaitu Superman di film Batman vs Superman. Munculan sosok bak pahlawan yang menawarkan ide gilanya untuk membuat sebuah tim yang terdiri dari orang-orang kriminal non waras, yaitu Amanda Waller.

Dia mulai mengenalkan satu persatu calon anggota dari tim yang akan dia buat. pertama ada Deadshot, seorang kriminal yang mempunyai skill menembak yang akurat dan tepat, dia ditangkap oleh Batman dan dimasukan ke penjara. Kedua ada Harley Quinn, seorang psikolog yang bertugas di arkham asylum tempat joker di rawat, alih-alih menyembuhkannya tapi dia malah jatuh cinta ke badut kriminal tersebut. Ketiga ada Captain Boomerang, kriminal konyol berasal dari negeri kangguru, dia ditangkap oleh Flash saat sedang merampok bank setempat. Keempat ada enchantrees, yaitu arwah dewa yang bersemayang di tubuh seorang dr. June moone. Kelima ada el diablo, yaitu seorang yang mempunyai kelebihan untuk mengendalikan api seperti avatar. Keenam dan ketujuh ada Killer Croc dan Slipknot. Mereka tidak begitu saja dibiarkan tanpa pengawasan, Amanda Waller telah menyiapkan prajurit terbaik yaitu kolonel Rick Flag untuk mengawasinya.

Alih-alih menjadi kawan si Enchantrees ini malah membelot karena dirinya seharusnya disembah oleh manusia, dia dengan keahlian teleportnya diam-diam masuk ke ruang pribadi Amanda Waller untuk mengambil sebuat patung  yang didalamnya ada arwah saudaranya, dia membebaskan saudaranya dan membuat kerjasama untuk membuat tatanan dunia baru dan menghancurkan dunia yang sekarang.

Enchantrees pun perlahan telah meluncurkan rencananya dengan mengubah manusia menjadi tentara zombie’nya. Pada saat itu juga para Suicide Squad ditugas’kan oleh Amanda Waller untuk menyelamatkan sandra yang terjebak digedung tempat tentara zombie beroprasi.

Saat akan berangkat mereka ketambahan seorang anggota tim lagi yaitu Katana, seorang pandai samurai dari negeri jepang. yurist88.blogspot,com

Scene berganti di tkp tempat penyandraan. Di scene ini kalian akan disuguhkan skill dari masing-masing anggota Suicide Squad. Sampailah ke ruangan yang diduga tempat penyandraan, ternyata diruangan itu ada si Amanda Waller yang merupakan boss mereka. Karena merasa sudah ditipu para anggota pun kesal tapi tidak bisa melakukan hal yang lain.

Scene berlanjut di rooftop tempat yang seharusnya menjadi tempat penjemputan amanda waller, tapi jeng jeng jeng ternyata yang muncul adalah joker yang sudah berkomunikasi dengan harley quiin untuk menyelamatkan cintanya tersebut. Deadshot yang diperintah untuk menembak harley quiin pada saat itu juga malah mengabaikan perintahnya dengan cara me-melesetkan peluru yang telah dia tembakan.

Saat itu pun helikopter jemputan amanda waller telah tiba dan dia pun pergi dengan selamat. Eiit tapi di tengah perjalanan helikopter amanda pun terkena serangan saudara enchantrees sehingga dia (benar-benar) disandra dan koper yang berisi rahasianya pun ikut dibawa oleh saudaranya.
Mengetahui itu kolonel rick flag tak tinggal diam, dia memerintahkan para squad untuk menhyelamatkan amanda, ditengah perjalanan penyelamatan dia melihat helikopter yang dipakai amanda telah rusak parah, saat perjalanan dilanjutkan, deadshot diam-diam masuk ke helikopter dan menemukan file rahasia yang lain, yaitu tentang musuh sebenarnya yaitu si enchantrees yang disitu juga ditulis memiliki hubungan khusus dengan kolonel rick flag atau bisa dibilang mereka berdua berpacaran.

Saat mengetahui ini anggota squad pun sakit hati dan berniat meninggalkan perintahnya.
masuk scene minibar. Disini para anggota mencurahkan isi hatinya atau bisa dibilang sesi curhat hahaha. Cerita yang menarik discene ini adalah rahasia si el diablo yang telah membunuh anak istrinya karena kekuatan yang tidak terkendali. Tiba-tiba rick flag datang untuk meminta maaf dan memohon pada squad untuk membantunya.

Akhirnya mereka mau membantu rick flag. Dia mempunyai rencana agar meledakan saudara enchantres lalu menghabisi si enchantres, rencana pun dilaksanakan, si killer croc membantu anak buah kolonel untuk meledakan saudara enchantrees tersebut dengan cara meledakan lewat bawah tanah. Anggota lain bertugas untuk memojokan saudara enchantress ke tempat yang akan bom meledak.

Disini el diablo lah yang menurut saya menjadi mvp, dia berubah menjadi bentuk aslinya yaitu iblis api, atau kalian yang pernah main dota2 bentuknya mirip clinkz. Dengan bentuk aslinya el diablo bisa memojokan saudara enchantres hingga akhirnya ikut diledakan seperti dalam rencana.
Nah para sisa anggota pun tinggal melumpuhkan enchantress yang mempunyai skill penyihir seperti menghilang/mengendalaikan benda. Tapi enchantrees lengah dan dia pun bisa terkaalahkan karena harley quiin mengambil jantungnya. THE END


ngga jelas? Nah untuk lebih jelasnya monggo lihat film ini secara langsung :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers