Rabu, 01 Maret 2017

LOGAN (2017)

Share it Please





 

ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT!
INSERT BONUS PICT! 
INSERT BONUS PICT! INSERT BONUS PICT! INSERT BONUS PICT!


Halo bertemu lagi, kali ini saya akan membahas atau bercerita secara garis besarnya lebih tepatnya tentang film marvel baru besutan studio fox yaitu, LOGAN. Ya dia adalah salah satu anggota xmen yang mendapat porsi lebih.maaf kalo bahasanya campur formal/gaul. Simak cerita lengkap filmnya yo

Berlatar pada tahun 2029 saat mutan-mutan sudah mulai berkurang, scene pembukaan ketika old man logan yang disini berprofesi sebagai supir sewaan sedang tidur di mobilnya diganggu oleh suara di luar yang ternyata para maling yang nyoba maling ban mobilnya, di scene ini kekuatan healing factor logan udah mulai berkurang karena udah tua, gacuma itu cakarnya pun udah mulai seret buat keluar dari tangannya.

Berganti pada scene saat logan mengantar pelanggannya ke pemakaman, disana dia ketemu sama cewek meksiko yang mau minta tolong tapi si logan nggak peduli. Waktu logan pulang ke tempatnya si Profesor xavier udah mulai kumat karena penyakitnya, penyakit profX ini kalo kumat bisa ngebuat keadaan sekitarnya bisa mengalami pusing atau malah bisa  gangguan otak. Si logan ini hanya tinggal sama caliban dan profX.

Waktu mau nganterin penumpangnya tiba-tiba si logan dapat pesanan lewat smartphone, saat di dateng buat jemput pemesannya di kaget karena yang mesan mobilnya si cewek meksiko yang minta tolong tadi. Dia menjelaskan kalo dia sedang diburu oleh suruhan dr.rice yang bernama pierce. Dan meminta diantarkan ke suatu tempat.

Si cewek ini bersama gadis kecil yang bernama laura, laura ini adalah hasil percobaan Dr.rice dengan sampel dari si logan, jadi dia bisa dibilang anak kloning dari logan.

Karena di tawari imbalan yang lumayan, logan akhirnya menyetujui permintaan tersebut. Tapi saat akan menjemput gabrielaa, ternyata dia sudah tewas oleh suruhan dr.rice, logan pun yang merasa tak aman akhirnya pulang ke tempatnya untuk bersiap pergi, caliban yang ngliat bagasi mobil logan terbuka, ternyata si laura sembunyi di dalam garasi tersebut pas logan jemput gabriela.

ternyata logan dari tadi dibuntuti oleh pierce. Di scene ini si laura udah mulai action gan, udah kaya logan waktu muda. and waktu musuh udah pada tewas si logan, profX dan laura pun melarikan diri. Tapi tidak bagi caliban, dia ditangkap dan kekuatannya dimanfaatkan untuk memburu laura.

Mereka dijalan ketemu sama pemilik perkebunan yang mau  kecelakaan dan si logan pun kepaksa buat nolongin, buat ucapan terimaksihnya dia diundang makan malam dan nginep sama pemilik perkebunan, nah waktu si logan nolongin pemilik perkebunan dia ninggal profX & laura sendirian di rumah, dan pas waktu yang sama ternyata rombongan Dr.rice tiba di sekitar rumah itu untuk membawa laura.

Rice membawa copyan logan yang mempunyai kekuatan persis seperti logan, bedanya hanya copyan ini lebih kuat dan lincah dibanding logan asli. ProfX yang nggak nyadar akan hal itu santai-santai aja sambil curhat dan ya, copyan logan pun membunuh profX :nangis

Mengetahui itu laura langsung bangun dan menyerang copyan itu walaupun nggak berguna karena dia juga punya kekuatan healing factor. Saat logan asli pulang dan tau profX mati di tangan copyan logan dia langsung menyerang sang copyan. Dan dengan bantuan pemilik perkebunan, sang copyan bisa juga di kalahkan walaupun tidak mati. Caliban pun juga memilih meledakan diri di sel mobil pelacak milik dr.rice.

Logan pun memanfaatkan momen ini buat pergi kabur sambil membawa tubuh profX, scene berlanjut ke pemakaman professor Charles Xavier, yang dimakamkan langsung oleh logan. suasana disini bikin sedih gan :nangis:.

Berlanjut ke scene perjalanan logan dan laura ke tempat tujuannya, sampai akhirnya mereka bertemu dengan anak-anak rombongan percobaan Dr.rice yang berhasil kabur saat akan dibunuh. Merekan pun juga mempunyai kekuatan sendiri-sendiri seperti mutan lainnya, bedanya mereka ini mutan buatan.

Mereka ini juga punya tujuan yang sama yaitu pergi ketempat yang dituju oleh laura. Tempat itu di sisi hutan markas mereka sekarang. Saat rombongan mulai menuju ke tujuan lewat hutan mereka ternyata sudah diawasi oleh dr.rice, nggak nunggu lama mereka pun memburu para anak-anak mutan percobaan itu.

Logan yang mengetahui itu pun berniat untuk menolong rombongan itu, dengan bekal serum penguat tenaga yang diberikan salah satu anggota rombongan dia mulai mempunyai kekuatan yang maksimal lagi meskipun tidak bertahan lama.

Dibantu oleh laura, logan mulai mengalahkan para pemburu dan dr.rice dengan cara menembak kepalanya. pierce yang belum mati ternyata mengeluarkan senjata pamungkasnya yaitu si copyan logan. Logan pun bertarung dengan copyannya hingga akhirnya tk berdaya karena efek serum sudah habis, dia di tancapkan ke batang pohon yang tajam.

Laura yang tidak tinggal diam dia mengisi pistol dengan peluru adamantium yang disiapkan logan untuk bunuh diri. Hanya peluru itulah yang bisa membunuh wolverine, dan tembakannya pun dilepaskan di kepala copyan logan dan akhirnya dia tewas. Tapi terlambat bagi laura untuk menyelamatkan logan. Logan yang kekuatan healing factor sudah mulai melemah tidak bisa terselamatkan.

Scene ini scene terbaik menurut saya. Disini logan dikuburkan oleh laura dkk. Laura memimpin pemakaman ayahnya sendiri. Dan setelah selesai laura membalik salib 45derajat membentuk huruf X. Tamat.

penutup sih, ini film dari komik marvel terbaik menurut saya. dan juga sebagai penutup untuk karir hugh jackman sebagai wolverine.

credit to : http://www.imdb.com/title/tt3315342/
               http://marvel.wikia.com/
               http://xmenmovies.wikia.com/

bonus pic


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Followers