Kamis, 26 April 2018

AVENGERS : INFINITY WAR (2018)

Share it Please






 ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT! SPOILER ALERT!



Scene berawal dari after credit thor ragnarok yang memperlihatkan kapal asgardian ditabrrak oleh kapal asing, ya itu adalah kapal thanos. Thanos dan para black order menghancurkan kapal yang ditumpangi oleh thor, loki, hulk dan lain-lain untuk mencari infinity gem. Thor dan hulk bertarung untuk mempertahankannya tapi mudah untuk thanos dan black order mengalahkannya, heimdall yang posisinya sekarat mengirim hulk balik ke bumi dengan sisa kekuatan yang dia punya, thor disekap oleh ebony maw dan loki akhirnya menyerahkan tesseract. Tapi loki akhirnya terbunuh juga akibat dicekek sama thanos gara-gara nyoba nusuk dia pake pisau.

Hulk yang dikirim mudik sama heimdall jatuh pas di kuil punya dr.strange di new york, dr strange sama wong dibikin bingung darimana datengnya ini orang, banner cuma bilang “Thanos has come”. Scene berlanjut di taman pas tony sama pepper jalan-jalan, nah pas disitu dr strange dateng lewat portal untuk meminta tony membantu banner, tony bingung juga banner udah ada disana padahal dia ngilang sejak age of ultron, tiba-tiba suara gemuruh dan benar aja, kapal thanos dateng dibumi mengutus black dwarf dan ebony maw untuk merebut time stone punya si strange, gak bisa diam si tony langsung jadi ironman ( kostumnya kereeeen gilaaa ) dan spiderman pun juga dateng dengan bekal bolos dari karya wisata sekolahannya,  perang dimulai di sini, armor tony yang bar punya senjata macem-macem disini dan dr strange juga gak kalah keren dengan sihirnya. Tapi walaupun udah pada upgrade tetep kekuatan black order masih lebih besar dari mereka sehingga si dr strange berhasil dibawa ke kapal thanos oleh ebony maw, sedangkan si black dwarf terjebak di gunung Everest gara-gara portal yang dibikin wong. Walaupun begitu spiderman berhasil ngikut juga kekapal karena tadi jaringnya masih nyangkut di dr strange, iron man juga nyusul dengan jet yag bisa keluar dari armornya.

Scene berlanjut pas di dalem pesawat thanos, strange diintrogagasi oleh ebony maw untuk ngasih kalung itu tapi strange tetep gamau, diatas tempat introgasi, spiderman/ironman dan wong merencanakan penyelamatan buat strange dengan tak-tik yang dibuat spiderman, dan waktu eksekusi ternyata rancana itu berhasil dan ebony maw mati diluar angkasa karena gabisa napas (?). tony pun membuat rencana untuk pergi ke planet thanos untuk mengalahkannya karena tidak mau bumi menjadi sasaran berikutnya. Yurist88.blogspot.com.

Dilain tempat si guardian of the galaxy pergi ke suatu tempat karena ada sinyal minta pertolongan dan akhirnya sampai ketempat itu yang ternyata tempat kapal asgardian dihancurkan sama thanos, disana para gotg ketemu dengan thor yang ngambang diangkasa, di scene ini diperlihatkan perkenalan thor dengan gotg dan terjadi kecemburuan starlord sama thor karena deket-deket sama gamora, thor ingin pergi ke tempat pembuatan senjata dewa, tapi para gotg pada gasetuju karena menurut cerita itu Cuma mitos, karena thor pernah ketempat itu akhirnya rocket percaya dan akan pergi kesana, para gotg lainnya pergi ke knowwhere tempat the collector yang dimana reality stone disimpan

 pas para gotg sampai di knowwhere ternyata sudah ada thanos disana lagi nanyain dimana letak batu realita itu, pas mau disergap, si gamora menancapkan pisau yang diberikan thanos waktu gamora masih kecil, tapi tau-tau thanos bangkit dari sekaratnya yang ternyata udah pegang batu realita. Di scene ini gamora gamora kemudian diculik thanos karena tau tempat dimana soul stone berada, thanos pun pergi dengan bantuan tesseractnya.

Scene pindah ke planet titan dimana ini adalah planet thanos, disana udah ada nebula yang mau dijadiin tumbal agar gamora mau ngomong dimana soulstone. Gamora akhirnya ngomong kalau soulstone berada di vilmir (?)

Dilain tempat tepatnya di skotlandia ada wanda dan vision yang ceritanya lagi “kabur”, nah disini si vision mau balik ke markas avenger, pas mau balik ditengah jalan dia dicegat sama proxima midnight & corvus glaive, pecahlah pertarungan antar android & witcher vs black order. Pas vision udah sekarat datanglah captain America bersama falcon, Natasha buat ngebantu mereka. Alhasil karena kalah jumlah akhirnya black order mundur lalu pergi, nah para avenger sisa ini punya rencana buat ngehancurin mind stone di kepala vision ini dengan membawanya di lab wakanda tempat black panther berada.

Scene beranti pas gamora dan thanos sampe di vilmir, tempat batu jiwa berada, ternyata yang menjaga batu itu selama ini adalah red skull (Hydra). Dia ngomong kalau thanos mau ambil batu itu dia haru menukar jiwa orang yang dicintainya, jiwa ditukar dengan jiwa. Tak disangka thanos akhirnya mengorbankan gamora anak angkat yang paling dia sayangi demi mendapatkan soul stone.
Iron man beserta strange dan spiderman telah sampai ke planet thanos yang juga dibuat tujuan oleh starlord dan kawan-kawan. Disini mulai terjadi konflik antar tim, tapi setelah dijelaskan tony kalau mereka mempunyai satu tujuan yang sama akhirnya merekapun bisa berhenti. Tony membuat rencana untuk melepaskan infinity gauntlet milik thanos agar udah dikalahkan. Pada waktu bersamaan thanos datang untuk merebut batu waktu atau time stone milik dr strange, rencana pun berjalan, thanos dihajar habis-habisan oleh gotg, ironman, spiderman, tapi karena thanos sudah memiliki 4 batu dia dengan mudah membalikan keadaan sehingga dapat merebut time stone dengan melukai tony stark.
Thor dan rocket sudah sampai di tujuan mereka yaitu tempat pembuatan senjata dewa, tapi ternyata tempa itu sudah tidak berfungsi karena thanos lebih dulu kesana untuk membuat infinity gauntlet, sang pemilik tempat itu mengatakan dia bisa membuat lagi asal sumber tenaga dihidupkan yaitu bintang mati. Thor akhirnya menyalakan bintang itu lagi dan akhirnya terbuatlah stormbreaker yang mempunyai kekuatan untuk membuka biforst. Yurist88.blogspot.com.

Lab wakanda yang saat itu digunakan untuk mencopot batu pikiran diganggu oleh kapal perang thanos yang udah sampe disana dipimpin oleh para black order yang tersisa, perangpun dimulai, avenger dibantu pasukan wakanda mencoba menghalau serangan para anak buah thanos, wanda yang saat itu disuruh menjaga vision mau gak mau ngebantu temen-temennya dan tanpa disadari udah ada corvus yang langsung nyulik vision tanpa pengawalan.

Waktu tempur di wakanda, mereka dapet bantuan dari thor yang datang lewat biforst dan langsung mengobrak-abrik pasukan thanos. Vision yang masih sekarat minta wanda untuk menghancurkan batunya karena thanos udah dateng dengan 5 batu. Wanda akhirnya menghancurkan batu itu walaupun ikut menghancurkan si vision.

Tapi mudah ntuk thanos karena dia mempunyai time stone dan langsung memundurkan waktu dan berhasil merebut mind gem. Lengkaplah semua keenam batu itu. Dan thanos akhirnya melakukan rencananya yang ingin menyeimbangkan semesta dengan menghilangkan setengah populasinya, dengan jentikan jari semua pun pada hilang. Spiderman, Strange, wanda, black panther, bucky, falcon, starlord, drax, mantis, groot ikut ilang dalam rencana thanos. –selesai-

After credit 
nick fury dan maria hill ikut hilang karena thanos, tapi sebelum hilang, nick mengirimkan pager untuk carol denvers ya captain marvel!!

Space stone      : T - esseract
Soul stone        : H - ydra
Reality stone    : A - ether
Time stone       : N - ecklace
Power stone     : O - rb
Mind gem        : S - cepter

Terimakasih telah menyimak. Maaf kalau ada kata yang salah dan typo :D
NB :kalau ada yang ingin diralat email aja ya adnanfadli5@gmail.com

credit :
 http://www.impawards.com/2018/avengers_infinity_war_ver2.html
http://marvel.wikia.com



2 komentar:

Followers